Friday, August 12, 2011

JATIM PARK


Jawa Timur (Jatim) Park berlokasi di Jl. Kartika 2 Batu menawarkan wisata rekreasi hiburan baru untuk semua level. Dimulai dari anak-anak, remaja hingga sampai nenek dan kakek. Tentu saja, obyek wisata ini telah disusun sebagai kawasan wisata keluarga di Jawa Timur. Untuk mencapai lokasi, tidak terlalu sulit, karena, objek hanya 2, 5 kilo meter dari kota Batu. Obyek wisata ini sekitar 22 hektar lebar 850 meter dengan ketinggian permukaan laut, menyimpan aneka pengetahuan, dan area rekreasi dengan berbagai fasilitas pendukung untuk bersantai.

Jatim Park mungkin telah dikatakan sebagai objek wisata yang berbeda di provinsi Jawa Timur, selain menawarkan tempat rekreasi dan pusat studi, kita akan mendapatkan berbagai macam pengetahuan baru. Jatim Park memiliki sedikitnya 36 macam fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Sebelum menikmati semua fasilitas pendukung kawasan rekreasi, para pengunjung akan menemukan pandangan yang menarik dari 'Galeri Nusantara'. Lalu masuk ke "Taman Paling ', yang berisi miniatur candi di Jawa Timur seperti Candi Sumberawan (Singosari-Kabupaten Malang), customhouse Kiai Hasan Besari Ponorogo dan Sumberawan Statue.
Fasilitas lain yang dapat dinikmati adalah 'tanaman Agro Park "penyajian dan buah-buahan langka, diorama binatang, yang terdiri dari hewan unik yang telah diawetkan, mendukung permainan (bowling, melempar bola, disko skuter), Ken Dedes dan Ken Arok makanan pusat, dll
Jatim Park sangat cocok untuk rekreasi keluarga. Kawasan tempat wisata di sini menawarkan wisata yang tak terlupakan dan dapat digunakan sebagai media alternatif belajar bagi anak-anak Anda.

0 comments:

Post a Comment