Thursday, June 17, 2010

Gunung Kelud - Kediri

















Saat ini, Gunung kelud sangat fenomenal dengan kubah baru yang ada dari danau tersebut. Untuk mencapai Gunung kelud, para pengunjung dapat menggunakan sepeda motor dan datang dari arah Kediri ke Wates terus Margomulyo - Bambingan hingga Jurang Gelap atau Gunung Pedot. Dari Jurang Gelap sampai kubah baru Gunung kelud sekitar 2 km dan Anda dapat berjalan kaki. Gunung kelud telah berubah, telah kawah hijau sebelum meledak, tapi hari ini kawah yang indah hilang dan muncul kawah baru yang berbeda dari sebelumnya.

Peningkatan aktivitas Gunung kelud dari langkah awal untuk langkah berikutnya adalah menunjukkan aktivitas fenomenal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Temperatur air pada tahun 1990 meledak adalah sekitar 400 derajat Celsius, dan dalam kegiatan ini, suhu air meningkat sampai 77,50 Celsius, membuat termometer rusak akibat pemanasan yang tinggi. Gempa bumi juga memiliki tingkat meningkat, baik vulkanik dan gempa tektonik. gempa ini tinggi dibandingkan dengan meledak di 1990. The merokok putih dan hitam yang keluar dari kawah tidak terjadi pada tahun 1990.

Kegiatan puncak Gunung kelud adalah muncul kubah dari danau kawah pada tanggal 5 November 2007 dengan diameter 100 meter dan 20 meter tinggi dari air kawah. Hari ini, Kubah Lava masih tumbuh perlahan-lahan hingga ketinggian 200 meter dan melebar ke sisi barat daya dari luas danau kawah.

Asap putih dan hitam pertama terdeteksi pada November 4, 2007. Pada saat itu adalah 200 meter ketinggian dan hari ini angin telah meniup mereka ke sisi selatan. Asap putih keluar dari kubah dan pukulan ke udara sampai ketinggian 1,000 meter.

Jika ini benar-benar akhir Gunung kelud dan status normal, dengan kondisi Gunung kelud saat ini, maka Gunung kelud memiliki wajah baru. Dengan yang Dome yang berasal dari kawah, kelud Gunung yang lebih indah dari sebelumnya, tambahkan dengan yang lain fenomenal yang tidak pernah terjadi sebelumnya.

Gunung kelud perubahan dengan perusahaan Dome baru sangat menarik bagi pengunjung. Para pengunjung dapat melihat dan menikmati kubah baru jika kondisi ini benar-benar aman untuk dikunjungi. Dome ini nampaknya anak Gunung kelud's. Tidak ada kawah-danau atau air hijau di Gunung kelud, tapi baru menyajikan kelud kubah baru. Fantastis dan panorama alam penasaran.

0 comments:

Post a Comment