Monday, September 27, 2010

Pesona Pantai Pasir Putih Di DREAMLAND


Bali merupakan tempat liburan yang paling menarik. Setiap tahun jutaan turis baik domestic maupun mancanegara dating ke Bali untuk menikmati keindahan pulau ini. Tak heran jika beberapa majalah internasional seperti Luxury travel Magazine dari London, Time and Travel + Leisure dari Amerika dan Destin Asia menjuluki pulau Bali sebagai pulau wisata terbaik di dunia.

Destinasi wisata yang selama ini paling terkenal dan di ingat wisatawan domestic maupun mancanegara Bali adalah Pantai Kuta. Nama Pantai Kuta sudah begitu mendunia sehingga ketika menyebut pulau Bali tidak akan pernah terlepas dari nama pantai ini. Tak heran kalau perkembangan pantai Kuta paling pesat dibandingkan dengan obyek-obyek wisata lainnya di Bali.

Pantai Kuta hanyalah salah satu saja dari sekian banyak destinasi wisata di Bali. Masih banyak pantai-pantai lain yang tak kalah eloknya dengan pantai yang sudah di kenal tersebut. Sebut saja pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Pantai Tanah Lot dan Pantai Lovina yang telah di kenalwisatawan meski belum setenar Pantai Kuta. Salah satu obyek wisata yang naik daun dikalangan wisatawan adalah Pantai Dreamland.

Dreamland berlokasi di ujung kawasan desa Pecatu, Kabupaten Badung Bali. Jika ditempuh dari GWK kea rah Uluwatu, lokasinya ada setelah Jimbaran. Dengan perjalanan kurang lebih 30 menit dari Kuta menuju arah Jimbaran kemudian Pecatu, Anda akan sampai di sini. Lalu, apa yang menarik dari pantai ini?

Daya tarik utama dari pantai ini adalah pasir putih, batu karang, dan celah karang. Air yang bening, dengan ombak yang cukup kencang, membuat pantai ini cukup terlihat sempurna. Paduan dari komposisi ala mini membbetnuk suatu panorama yang begitu sedap dipandang.

Patai Dreamland hamper mirip dengan Kuta, tapi jauh lebih indah. Pantai ini begitu indah tapi tidak sepadat pantai Kuta pengunjungnya. Namun disitulah letak daya tariknya. Dengan situasi tenang seperti ini Anda akan lebih nyaman dan bias menikmati suasana pantai yang terkenal sebagai tempat surfing ini.

Kawasan pantai Dreamland saat ini tengah dikembangkan sebagai kawasan wisata Bali Pecatu Resorts lengkap dengan lapangan golf 18 hole, internasional schools, rumah sakit internasional, shopping mall dan sarana wisata lainnya. Melihat keindahaannya dan masih begitu asrinya dreamland, tempat itu cocok bagi tujuan bersenang-senang kalau Anda sedang berwisata ke bali.

Selamat menikmati pantai indah impian Anda!!!

0 comments:

Post a Comment